SAMARINDA - Heboh kabar ditemukannya mayat balita di sekitaran Sungai kawasan Jl. P.Antasari 2 Kelurahan Teluk Lerong Ilir Kecamatan Samarinda Ulu dengan kondisi hancur (tidak berbentuk) dan kepala sudah tidak terlihat karena terlindung lumpur. Selain itu kondisi mayat yang telah membusuk dan terlindung oleh sampah membuat warga sulit untuk mengenali jasad tersebut.

Diperkirakan usia dari mayat tersebut sekitar kurang lebih 4 Tahun. Berawal dari seorang warga yang menemukan dan mengira mayat tersebut adalah bangkai seekor kucing karena bau yang menyengat dan bentuknya yang hancur, namun setelah melihat kejanggalan lalu warga melaporkan kepada Ketua RT setempat. Kemudian Ketua RT.25 Kelurahan Teluk Lerong Ilir Pak Kaslan dan warga sekitar beserta anggota PMI melakukan evakuasi sekitar pukul 08.30 WITA.

Belakangan diketahui mayat balita tersebut adalah anada Yusuf, bocah yang hilang di penitipan Anak wilayah Jl.AW. Syahranie sekitar 10 hari yang lalu. Hal ini disampaikan langsung oleh orang tuanya saat melihat pakaian anak itu di Rumah Sakit.

Selamat datang di Website Resmi Kelurahan Teluk Lerong Ilir
Bersama Kita Bisa !
Kerja Ikhlas, Kerja Cerdas, Kerja Tuntas.